Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android Dengan Tema Horor Yang Menegangkan

Menjelajahi Dunia Horor: 15 Game Android Seram yang Bikin Jantungan Deg-degan

Untuk para pencinta sensasi horor yang bikin jantung berdebar, berikut ini adalah 15 rekomendasi game Android bertema horor yang akan membuatmu merinding dan ketakutan:

1. Five Nights at Freddy’s (FNAF)

Game klasik ini berkisah tentang seorang penjaga malam yang harus bertahan hidup dari serbuan boneka animatronik yang kejam di sebuah restoran pizza. Suasananya yang mencekam dan jumpscare yang mengejutkan akan membuatmu ngeri ketakutan.

2. Outlast

Game petualangan horor ini mengikuti seorang jurnalis yang menyelidiki sebuah rumah sakit jiwa terpencil. Kegelapan yang menghantui, suara-suara aneh, dan monster menakutkan akan membuatmu berteriak ketakutan.

3. Silent Hill: Downpour

Pengalaman horor psikologis ini akan membawa pemain ke kota berkabut yang penuh dengan makhluk mengerikan dan kegelapan yang mencengkeram. Alur cerita yang mencekam dan suasananya yang mencekik akan membuatmu merinding dari awal hingga akhir.

4. The Exorcist: Legion VR

Game horor VR ini menguji keberanianmu dengan menampilkan ritual pengusiran setan yang mencekam. Rasakan rasa ketakutan yang intens saat kamu mengalami pengusiran dari sudut pandang pertama yang menakutkan.

5. Evil Nun: The Broken Mask

Seorang anak sekolah terbangun di sebuah sekolah yang dikuasai oleh seorang biarawati jahat. Kamu harus memecahkan teka-teki, menghindari biangkelanya, dan melarikan diri sebelum dia menangkapmu.

6. Into the Dead 2

Game lari yang dipenuhi zombie ini menguji kelangsungan hidupmu di dunia yang dilanda kiamat. Lari, tembak, dan hindari gerombolan zombie pemburu daging untuk mencapai harapan keselamatan.

7. Night Terrors: Bloody Mary

Jelajahi rumah hantu yang angker dan hadapi Bloody Mary, hantu pendendam yang terkenal dari cerita rakyat. Selesaikan teka-teki yang menyeramkan dan bertahan hidup dari jumpscare yang mengejutkan.

8. Dead by Daylight Mobile

Sebagai game multipemain asimetris, Dead by Daylight Mobile memposisikan pemain sebagai penyintas atau pembunuh. Sebagai penyintas, kamu harus bekerja sama dengan teman-temanmu untuk memperbaiki generator dan melarikan diri dari si pembunuh.

9. The Signifier

Game petualangan horor psikologis ini mengikuti seorang psikolog yang menyelidiki pikiran pasiennya dan menemukan rahasia gelap yang mengerikan. Alur cerita yang terjalin dan suasana yang tidak nyaman akan membuatmu mempertanyakan kenyataan.

10. Fears to Fathom

Berlayar melalui lautan yang dalam dan hadapi kengerian yang bersembunyi di bawah permukaan. Game petualangan horor bawah air ini akan menguji keberanianmu saat kamu menjelajahi reruntuhan kapal dan berhadapan dengan makhluk laut yang menakutkan.

11. Tormented Souls

Terinspirasi oleh game horor klasik seperti Resident Evil, Tormented Souls mengikuti seorang gadis yang mencari saudara kembarnya di sebuah rumah sakit tua. Hadapi teka-teki yang rumit, musuh yang menakutkan, dan rahasia yang mengerikan.

12. Horror Bunker: Abandoned

Sebuah eksperimen psikologis yang salah telah membuat para penghuni sebuah bunker menderita. Jelajahi lingkungan yang menyeramkan, pecahkan teka-teki yang mendebarkan, dan bertahan hidup dari serangan monster yang kejam.

13. Eyes – The Horror Game

Sebagai makhluk yang terjebak dalam kegelapan, kamu harus menjelajahi lingkungan yang menakutkan menggunakan suara dan indra lainnya. Suara yang mengganggu, suara benda jatuh, dan jumpscare yang tiba-tiba akan membuatmu berteriak kaget.

14. The Closing Shift

Bekerja sebagai pegawai magang di pizzeria malam, kamu mendapati adanya sesuatu yang tidak beres. Suara langkah kaki yang aneh, penampakan yang menyeramkan, dan rahasia kelam akan membuatmu takut saat kamu mencoba bertahan hidup malam ini.

15. Dark Forest

Game horor atmosfer ini menguji kelangsungan hidupmu di hutan yang gelap dan menakutkan. Hindari jebakan mematikan, kumpulkan sumber daya, dan bersembunyilah dari monster yang mengintai di kegelapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *